-->

Crypto adnetwork instant approval

Tribunshitpost

Apa itu theadssy

Merupakan sebuah situs jaringan periklanan berbasis cryptocurrency yang menggunakan mata uang lite coin kamu bisa memonetisasi blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau mempromosikan situs kalian di situs theadssy ini.

Cara daftar theadssy

Untuk cara daftar di situs ini sangatlah mudah dan tidak perlu menunggu di approve di situs karena sekali daftar anda bisa langsung menampilkan iklan di blog kalian.
  • Full name
  • Email Address
  • Username
  • No Handphone
  • City
  • Password
  • Klik Register akun
Sesudah daftar maka langkah selanjut nya anda harus login ke akun theadssy milik kalian setelah itu maka tampilan dasbor milik kalian akan seperti gambar di bawah ini.

Tribunshitpost

Seperti inilah tampilan awal atau dashboard dari situs theadssy maka langkah selanjut nya kamu pergi ke bagian manage domain tambahkan situs baru kamu setelah beres menambahkan situs baru silahkan klik Advertisments pilih lah beberapa kode script iklan yang kamu suka lalu tempelkan di situs blog milik kalian.

Jenis iklan theadssy

Untuk jenis iklan di situs ini menggunakan iklan benner ukuran nya juga berbeda beda di mulai dari 300 x 250, 728 x 90, dan 468 x 60 situs ini menggunakan sistem tampilan per iklan atau di bayar dengan cara tampilan iklan setiap hari nya jadi kalo impres iklan nya bagus maka kemungkinan besar situs kamu bakalan untung lebih besar.


Tribunshitpost

Minimal withdraw theadssy

Ada dua cara pembayaran yang pertama menggunakan wallet coinbase dan direct wallet penarikan nya juga berbeda beda untuk coinbase minimal 1.000 litoshi untuk direct wallet seperti indodax penarikan nya minimal 102.000 litoshi proses 48 jam dan biyaya jaringan nya murah.

Tribunshitpost

Kesimpulan dari situs theadssy

Jadi situs ini memudahkan setiap publisher baru yang ingin memonetisasi atau mempromosikan situs kalian dan pendaftaran nya juga sangatlah simpel sekaligus instant approval tidak perlu menunggu di approve kamu bisa langsung menampilkan iklan, pokok nya situs ini hapir mirip seperti jaringan periklanan a-ads namun yang membedakan nya hanyalah mata uang dan pembayaran nya saja kalo a-ads menggunakan bitcoin kalo theadssy menggunakan mata uang lite coin.

LihatTutupKomentar