-->

Bitcoin turun ke level 20.000 usd

Tribunshitpost

Bitcoin (BTC)

Salah satu cryptocurrency dan cryptoasset paling menonjol, turun di bawah USD 20.000 untuk pertama kalinya sejak Desember 2020, sementara cryptoasset terbesar kedua, ethereum (ETH), merusak USD 1.000 derajat untuk pertama kali diberikan pada Januari 2021.

Pada 08:19 UTC, BTC diperdagangkan pada USD 19.161 dan juga turun 10% dalam sehari serta 34% dalam seminggu, profesi ETH pada USD 996 dan turun 11% dalam sehari dan 40% dalam seminggu. Cryptoassets lain dari 10 klub terkemuka turun 10% -12%.

Grafik tingkat bitcoin


Tribunshitpost

Seperti yang dilaporkan, analis mempertimbangkan USD 20.000 untuk BTC dan juga USD 1.000 untuk level ETH sebagai harga vital untuk dinikmati.

Penembusan di bawah derajat USD 19.511 dapat membawa banyak penipu yang menyerah serta penurunan leverage serta sebagian besar minat terbuka pada alternatif BTC didasarkan pada harga kesepakatan USD 20.000, yang dapat menambahkan untuk tekanan pemasaran di pasar tempat jika kerugian biaya di bawah, Vetle Lunde dan Jaran Mellerud dari studi Arcane Research mengklaim sebuah catatan, per Bloomberg.

Hingga saat ini, likuidasi di pasar crypto mendekati USD 170 juta dalam 4 jam terakhir, per informasi Coinglass.

Jika level ini pecah tekanan jual yang sangat besar dapat diharapkan di pasar tempat karena dealer melakukan lindung nilai sendiri, dan juga ini mungkin juga membuat beberapa dealer over the counter yang tidak terlindungi menjadi gagal, CEO BitMEX sebelumnya Arthur Hayes memperingatkan hari ini.

Adapun grafik pergi, Anda lebih baik mengeluarkan buku doa Lord Satoshi Anda, dan juga berharap tuan mengungkapkan kebaikan di jantung pasar #crypto. [Sejak] jika derajat ini pecah, Anda juga bisa mematikan komputer Anda [karena] grafik Anda pasti akan sia-sia untuk sementara waktu, "katanya.

Namun, data historis menunjukkan bahwa BTC dapat menemukan bantuan penting sekitar USD 20.000, seperti yang ditunjukkan oleh aksi jual sebelumnya di mana token umumnya menemukan faktor daya tahan, Mike McGlone, seorang ahli untuk Bloomberg Intelligence, menyatakan, menambahkan bahwa BTC dapat "membangun basis sekitar USD 20.000 seperti yang terjadi pada sekitar USD 5.000 pada 2018-19 dan juga USD 300 pada 2014-15.

Namun, CEO Galaxy Digital Mike Novogratz mengatakan bahwa dia percaya BTC dan juga ETH jauh lebih dekat ke bawah" daripada saham yang katanya bisa turun 15% hingga 20%, namun kapitalis tetap harus melanjutkan dengan hati-hati.

Dalam kedua contoh, menurut Ainsley To, Noelle Acheson, dan juga Konrad Laesser dari Genesis Trading, sentimen di pasar crypto adalah bahwa hal yang tidak diketahui adalah salah satu yang paling penting saat ini.

Kebangkitan kembali ancaman rekanan adalah saran bahwa tidak apa pun yang penting dalam pemantauan ancaman dapat diukur secara tepat. Bahaya adalah apa yang tersisa setelah Anda berpikir Anda telah memikirkan setiap hal kecil," kata mereka seperti dikutip oleh Bloomberg.

LihatTutupKomentar