-->

Situs Penghasil Bitcoin Tercepat 2023

Tribunshitpost

Situs free bitcoin terbaik 2023

Berikut ini kami merangkum beberapa situs penghasil bitcoin gratis tercepat 2023 yang pastinya legit dan membayar sebelum ke pembahasan, tolong bantu share artikel kami supaya kami selalu update seputar situs penghasil bitcoin gratis terbaru.

Bclaims 

Bclaims adalah situs free bitcoin gratis setiap 5 menit sekali dengan bayaran bitcoin random setiap 1 kali putaran anda bisa mendapatkan bitcoin gratis sekitar 20 satoshi itu pun random reward nya jadi gak selamanya kita mendapatkan 20 satoshi.




Bisa kalian lihat gambar di atas admin sudah melakukan registrasi akun dan admin mencoba mengklaim selama sekita satu jam admin mendapatkan sekitar 172 satoshi bayangkan aja kalian klaim situs ini tiap hari kalian bisa mendapatkan 1000 satoshi setiap hari tanpa harus kesana kesini mencari situs yang benar benar legit dan membayar.

Cara daftar Bclaims

  • Silahkan kalian klik duli link berikut ini https://www.bclaims.xyz/?r=9918
  • Jika sudah maka selanjutnya kalian registrasi akun milik kalian ingat akun nya harus yang terkait ke situs faucetpay jika tidak kalian tidak akan bisa menerima bitcoin jika akun kalian sudah memenuhi syarat pembayaran dari situs ini.
  • Setelah registrasi akun kalaian akan langsung masuk ke situs tersebut dan tampilan nya akan sama seperti gambar di atas.


  • Tampilan awal situs Bclaims untuk mendapatkan bitcoin gratis nya silahkan kalian klik gambar keran atau tulisan earn yang admin kasih lingkaran berwarna merah.


  • Jika sudah di klik maka kalian harus memasukan kode recaptcha untuk memastikan kalo kalian bukan robot.



  • Selesai memasukan kode recaptcha silahkan kalian klaim setiap 5 menit sekali biar cepat melakukan penarikan dari situs ini.

Minimal withdraw bclaims 

Untuk setiap pengguna yang telah terdaptar di situs bclaims kalian harus memiliki saldo minimal 2.000 satoshi baru bisa melakukan penarikan ke situs faucetpay karena ini kusus untuk pengguna faucetpay untuk direct wallet silahkan kalian daftar dulu faucetpay jika sudah silahkan daftarkan akun kalian ke situs ini.

Tertarik untuk bergabung silahkan kalian daftar menggunakan refferal milik admin.

  • Alamat situs Bclaims https://www.bclaims.xyz/?r=9918
  • Jika belum memiliki faucetpay silahkan daftar dulu ke faucetpay bisa menggunakan link milik admin https://faucetpay.io/?r=1933990
Info Situs ini sudah scam !!!
LihatTutupKomentar