-->

Cara cepat gajian setiap hari dari blog

Cara cepat gajian dari blog terbaru 2023

Ingin cepat merasakan gajian dari situs blog yang kalian bangun kami merekomendasikan beberapa situs monetisasi alternatif google ads yang pastinya membayar setiap hari tanpa harus menunggu setiap bulan.

Anonymous ads 

Anonymous ads atau yang sering di sebut A-ads merupakan situs alternatif google adsense yang sistem pembayaran nya menggunakan cryptocurrency atau bitcoin.
Jenis iklan a-ads untuk jenis iklan dari situs anonymous ads berbentuk iklan banner dengan tipe high cpm atau dengan biyaya cpm paling besar melebihi google adsense.



Cara kerja anonymous ads jadi cara kerja dari situs ini menggunakan sistem cpm (cost per mile) atau bisa di sebut biyaya per seribu tampilan iklan jadi gak ada yang klik iklan juga kalian tetap mendapatkan penghasilan meskipun blog kalian visitor nya cuma puluhan kalian akan mendapatkan penghasilan setiap hari nya.

Minimal penarikan dari anonymous ads untuk penarikan dari situs ini kalian cuma membutuhkan saldo minimal 1 satoshi baru bisa di tarik ke alamat wallet faucetpay dan exprescrypto untuk pengguna direct wallet seperti indodax dan alamat wallet lain nya jangan berkecil hati kalian juga bisa menggunakan situs ini untuk menambah saldo bitcoin milik kalian. Untuk penarikan ke direct wallet setidak nya kalian memiliki saldo sebesar 100.000 satoshi baru bisa di tarik ke indodax dll.
Bukti pembayaran anonymous ads


Meskipun terbilang sangat receh tetapi kalian gak perlu cape klaim bitcoin atau mencari situs free bitcoin gratis yang setiap 1 jam seekali cukup mempunyai sebuah blog kalian akan mendapatkan bitcoin setiap hari.

Saldo hasil dari situs anonymous ads

Inilah saldo milik admin selama bergabung menjadi publisher anonymous ads sudah mendapatkan 250 ribu lebih selama 3 minggu lebih dan bisa di tarik langsung ke alamat wallet indodax dan bisa di cair kan menjadi uang 

Persyaratan anonymous ads jika kalian memiliki sebuah blog dan siap untuk menghasilkan uang setiap hari anonymous ads dengan senang hati menerima situs kalian menjadi anggota publisher di situs ini dan tidak ada persyaratan apapun asalkan kalian memiliki sebuah blog atau website.

Tertarik untuk mencoba situs ini silahkan kalian klik link di bawah ini !!!
  • Anonymous-ads
  • Jika tidak memiliki dompet faucetpay untuk penyimpanan bitcoin nya silahkan klik di bawah ini
  • FaucetPay
Untuk pengguna user faucetpay kalian harus memiliki alamat wallet bitcoin sebelum mendaptarkan akun kalian ke faucetpay untuk alamat wallet silahkan kalian menggunakan alamat wallet indodax.

LihatTutupKomentar